Keunggulan Aplikasi Bibit dalam Investasi Reksadana


Bagi kamu yang ingin berinvestasi dengan resiko rendah dan return yang lumayan maka kamu bisa menempatkan uang kamu di instrumen investasi Reksadana. Kini kamu bisa dengan mudah membeli Reksadana melalui aplikasi bernama Bibit, dengan prosesnya yang mudah tanpa ribet kamu bisa memulai investasi kamu untuk keperluaan yang akan datang.

Rekomendasi film tentang saham terbaik

Ketika berinvestasi tentunya kamu akan memilih penyedia atau penjual layanan yang tentunya memiliki berbagai keunggulan yang akan memberikan kepuasaan bagi kamu, oleh karena itu penting untuk mengetahui keunggulan dari aplikasi Reksadana Bibit satu ini.

Keunggulan BIBIT

Bagi kamu yang ragu untuk menggunakan bibit, mungkin beberapa keunggulan yang dimiliki aplikasi ini akan menjawab keraguaan kamu.

1. Gratis Biaya Komisi

Salah satu keunggulan dari Bibit ini yakni tidak adanya biaya transaksi atau Komisi ketika kita melakukan pembeliaan Reksadana yang ditawarkan.

2. Pemilihan Investasi Mudah

Keunggulan berikutnya yang dimiliki bibit yakni memberikan kemudahan kepada para investor untuk melakukan investasi mereka, terlebih bagi para investor pemula. Dengan bantuan analisa dan seleksa reksadana terbaik di Indoneisa yang disesuaikan dengan level resiko, kamu akan lebih terbantu dalam memulai untuk berinvestasi di Reksadana.

3. Layanan Support TErbaik

Bibit memiliki tim support yang siap menjawab pertanyaan kamu kapanpun dari hari senin hingga minggu baik pagi, siang maupun malam, kamu bisa mengajukan pertanyaan dan tim bibit akan memberikan kamu jawaban atas pertanyaan kamu.

4. Izin Resmi OJK

Pastinya Bibit merupakan aplikasi yang legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan atau OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk berinvestasi Reksadana di aplikasi ini.

5. Cairkan Investasi Kamu Kapan Saja

Kelebihan lain dari Reksadana yakni sifatnya yang liquid dimana kamu bisa mencairkan investasi kamu dalam waktu yang singkat dan risiko yang kecil. Dengan bibit kmau bisa dengan mudah mencairkan dana kapanpun kamu perlu.

6. Bebas Pajak

Keuntungan lain dari Reksadana yakni merupakan instrumen investasi yang bebas objek pajak tidak seperti Deposito atau yang lainnya.

7. Mulai dari Rp. 100 ribu

Dengan bibit kamu bisa memulai investasi mulai dari Rp. 100 ribu, bahkan beberapa Reksadana juga bisa kamu beli mulai dari nominal Rp. 10 ribu.

8. Tanpa Komitmen

Investasi di Reksadana tidak mewajibkan kamu untuk melakukan investasi secara rutin, semua tergantung kamu. Kamu bisa berinvestasi kapanpun sesuai kondisi tanpa adanya paksaan.

9. Metode Pembayaran yang Mudah

Bibit merupakan aplikasi untuk berinvestasi Reksadana yang memberikan kemudahan dalam proses pembeliaan Reksadana dimana kamu bisa melakukannya melalui gopay, Link aja ataupun virtual account dengan mudah.

10. Komunitas Telegram

Untuk kamu yang ingin bergabung dengan komunitas investasi, bibit memiliki komunitasnya yang bisa kamu ikuti untuk berbagai dan belajar berbagai hal mengenai investasi dengan investor-investor lainnya diseluruh Indonesia.

11. Didukung Oleh Investor Ternama

Bibit didukung antara lain oleh East Ventures, 500 Startups, Convergence Ventures yang juga merupakan investor perusahaan unicorn seperti Tokopedia, Traveloka dan Grab.

12. Tim Teknologi Berpengalaman

Bibit dibuat oleh tim yang membuat aplikasi Stockbit dengan pengalaman 10 tahun di indistri fintech. Bibit dan Stockbit merupakan aplikasi investasi dengan download dan rating tertinggi di Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post