Beli Reksadana Tanpa Perlu Top-Up dengan Bibit


Bagi kamu yang sedang ingin berinvestasi di Reksadana, kamu bisa mencoba salah satu marketplace Raksadana yang akhir-akhir ini banyak dilirik yakni Bibit. Dengan menggunakan Bibit kamu bisa membeli Reksadana baik itu Reksdana Pasar Uang, Reksadana Pendapatan Uang atau Reksadana Saham.

Dengan hadirnya Marketplace Reksadana Bibit ini, kita semakin dimudahkan untuk berinvestasi bahkan tanpa perlu modal besar bisa dimulai dari 10 ribu rupiah saja dan tanpa komitmen, sehingga kamu bisa membeli reksadana kapan saja kamu mau.

Baca juga artikel menarik lainnya mengenai investasi

- Cara investasi untuk pemula

- Rekomendasi buku tentang saham terbaik

- Rekomendasi film tentang saham

Cara Daftar Bibit

Sebelum membeli reksadana di Bibit tentu kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengikut instruksi-instruki pendaftaran yang diberikan. Dokumen yang perlu kamu persiapkan hanya KTP saja.

Untuk mendapatkan cashback sebesar 25 ribu kamu bisa masukan kode manenduit pada kolom kode referral pada saat pendaftaran pertama kali.

Membeli Reksdana di Bibit

Untuk membeli reksadana di Bibit terbilang sangat mudah, bahkan kamu tidak perlu melakukan Top-Up terlebih dahulu, melainkan memilih reksadana yang kamu inginkan dan melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang disediakan seperti Gopay, Virtual Account dan metode pembayaran lainnya.

Dengan begitu kamu bisa mengelola uang lebih baik lagi untuk berinvestasi. Selain itu dalam pembeliaan Reksadana di Bibit kamu tidak dikenakan biaya tambahan yang mungkin diberlakukan pada marketplace lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post