Review Jujur Provider SIM Digital By.U


Sejak peluncuran pertamanya bulan Oktober 2019, provider serba digital milik telkomsel By.U ini mulai diminati banyak orang, terlebih lagi dikalangan generasi Z sekarang. Telkomsel sendiri memang mengincar kalangan generasi Z karena layanan yang diberikan cocok bagi mereka.

Ada banyak alasan mengapa provider digital By.U ini bisa diminati walau masih baru, berikut beberapa alasannya yang merupakan pendapat pribadi saya selama pemakaian provider digital By.U ini selama kurang lebih 4 bulan ini.

Kelebihan By.U

By.U merupakan inovasi pertama yang diluncurkan yang memberikan layanan SIM serba digital. Beberapa kelebihan yang dimiliki kartu SIM ini yakni seperti

1. Transparan

By.U sendiri memang menerangkan kelebihan ini dalam promosi mereka dimana para pengguna dapat memilih kouta secara transparan. Maksudnya yakni kouta atau paket yang ditawarkan sesuai dengan deskripsi yang diberikan tanpa adanya pembagian maupun sistem lainnya.

Oleh karena itu pengguna dapat memilih paket dengan jelas sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

2. Pilihan Paket

Kelebihan lainnya dari provider By.U ini yang paling terasa yakni kebebasan dalam memilih paket dimana kamu bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan keperluan. Dengan layanan tersebut tentunya dapat memberikan kebebasan bagi pengguna dalam menentukan kebutuhan mereka.

3. Proses Pembayaran

Keunggulan utama dari provider ini yakni layanan serba digitalnya, dimana kamu bisa membeli paket dengan mudah tanpa perlu repot. Hanya dengan melakukan pembayaran dengan metode digital yang disediakan, kamu sudah bisa mendapatkan paket yang kamu inginkan.

4. Kecepatan Internet

Karena provider By.U ini menggunakan jaringan seluler Telkomsel, tentunya kamu bisa menilai sendiri bagaimana kualitas dari sinyal yang diberikan. Namun untuk hal ini, tentunya ada banyak faktor lainnya yang perlu dipertimbangkan, karena kecepatan mungkin akan berbeda-beda disetiap daerah akibat berbagai faktor.

5. Paket Nelpon Murah

By.U juga memberikan paket yang tentunya akan sangat berguna bagi kamu yang lebih sering berkomunikasi dengan telpon. Kamu bisa mendapatkan paket nelpon kesesama By.U dengan harga yang sangat murah.

Kesimpulan

Dari pengalaman saya pribadi selama menggunakan provider By.U ini saya sangat puas, terlebih lagi bagi saya pribadi yang selalu terbantu dengan perkembangan zaman yang semakin maju. Kartu ini cocok dengan kamu yang tidak ingin repot dalam memilih paket internet.

Cara Daftar dan Aktivasi Provider By.U

Bagi kamu yang belum menggunakan provider ini, kamu bisa membeli dan melakukan aktivasi By.U dengan menggunakan kode referral ini, dengan begitu kamu bisa mendapatkan 2GB kouta gratis bagi pengguna baru. Klik disini atau scan kode QR ini.


Berikut cara mendaftar dan aktivasi provider By.U bagi kamu yang mungkin kesulitan dan kebingungan. Klik disini

Post a Comment

Previous Post Next Post