Cara Mendapatkan Kouta 2 GB By.U Gratis - Provider SIM Digital


Provider serba digital pertama di Indonesia milik Telkomsel ini mulai diminati masyarakat terutama generasi Z. Hal tersebut karena berbagai kelebihan dari layanan yang diberikan Provider By.U itu sendiri. Dengan berbagai pilihan paket serta topping yang diberikan, kamu bisa dengan mudah membeli paket sesuai dengan kebutuhan dan keperluan pribadi kamu.

Itulah mengapa provider digital By.U ini sukses memikat hati masyarakat. Terlebih lagi kamu bisa mendapatkan kouta gratis By.U sebesar 2GB, tentunya bakal bikin kamu makin nyaman berselancar di internet dengan kouta gratis yang diberikan.

Cara Mendapatkan Kouta 2 GB Gratis By.U

Kouta gratis 2GB ini bisa kamu dapatkan ketika pertama kali memesan kartu dengan menggunakan kode referral. Kamu bisa menggunakan kode referral siapa saja untuk mendapatkan kouta gratis 2 GB itu.

Atau kamu bisa menggunakan kode referral ini dengan mengklik link disini atau dengan scan kode QR ini



  1. Setelah itu lakukan pemesanan kartu dengan mengikut langkah-langkah yang diberikan.
  2. Setelah kartu tiba, kamu bisa langsung melakukan aktivasi agar kartu dapat digunakan
  3. Setelah proses aktivasi selesai, kouta 2 GB akan langsung masuk dan bisa kamu gunakan
Dengan begitu kamu bisa mendapatkan tambahan kouta yang tentunya bakalan bikin kamu semakin bebas berselancar di internet.

Cara Daftar dan Aktivasi Kartu SIM By.U
Bagi kamu yang belum paham untuk melakukan aktivasi, kamu bisa membaca artikel berikut tentang Daftar dan Aktivasi Kartu SIM By.U

Post a Comment

Previous Post Next Post