Cara Beli dan Aktivasi Kartu SIM By.U - Provider Digital

Provider seluler digital prabayar pertama di Indonesia yang diluncurkan sejak Oktober 2019 lalu sudah mulai banyak diminati masyarakat. Provider digital milik perusahaan provider terbesar di Indonesia yakni Telkomsel ini memberikan kebebasan dan kemudahan bagi pengguna dalam membeli paket data maupun paket lainnya.

Kelebihan utama yang diberikan provider digital By.U ini berupa kemudahan dan kebebasan dalam memilih paket. Pengguna dapat memilih paket dengan bebas dan transparan tanpa adanya pembagian waktu, sehingga pengguna bisa menyesuaikan pilihan paket dengan kebutuhan.

Oleh karena itu banyak masyarakat yang mulai beralih dengan provider digital By.U ini, terlebih lagi karena provider ini merupakan provider milik perusahaan telekomunikasi ternama Telkomsel.

Untuk mendapatkan provider By.U ini sendiri kamu bisa membelinya secara online pada aplikasinya. Tanpa perlu keluar rumah kamu sudah bisa mendapatkan kartu sim By.U ini dan menikmati layanan yang diberikan.

Cara Membeli Kartu SIM By.U

  1. Pertama-tama untuk melakukan pemesanan kamu perlu mendownload aplikasi provider By.U ini terlebih dahulu di Playstore atau Appstore.
  2. Atau kamu bisa memesan kartu langsung melalui website By.U tanpa perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu, klik disini atau dengan melakukan scan kode QR berikut.

  3. Setelah aplikasi terinstall kamu bisa mengklik link referal berikut ini untuk mendapatkan gratis 2GB Kouta untuk pengguna baru
  4. Kemudian pilih paket yang ingin kamu beli, nantinya kartu yang akan dikirim ke alamat rumah kamu sudah terdaftar dengan paket yang kamu pilih.
  5. Kamu juga bisa membeli tambahan topping sesuai apabila kamu memerlukannya
  6. Setelah itu lanjutkan proses pemesanan dengan mengklik lanjut, nantinya kamu akan diminta untuk login menggunakan google account.
  7. Login terlebih dahulu dengan akun google aktif kamu
  8. Setelah itu kamu bisa memilih nomor yang disediakan yang nantinya nomor tersebut akan menjadi nomor SIM By.U kamu
  9. Setelah itu kamu bisa memilih untuk mengambil sendiri SIM atau Diantar. Kamu bisa mencek terlebih dahulu apakah SIM bisa kamu ambil dilokasi kamu, jika tidak otomatis kamu harus memilih pilihan Diantar.
  10. Setelah itu masukkan alamat lengkap tempat SIM nantinya diantar
  11. Kemudian pilih metode pengantaran, dan lakukan pembayaran.
  12. Pilih metode pembayaran yang tersedia dan lakukan pembayaran
  13. Setelah itu tunggu SIM diantar yang mungkin memakan waktu 1-3 hari kerja.
Cara Daftar dan Aktivasi Kartu SIM By.U
  1. Setelah kartu SIM sampai, kamu bisa memasukkan sim terlebih dahulu pada ponsel kamu
  2. Kemudian pilih slot SIM By.U sebagai jaringan utama
  3. Setelah itu buka aplikasi By.U yang sudah terinstall pada ponsel kamu dan login menggunakan akun google yang kamu daftarkan sebelumnya
  4. Setelah itu lakukan aktivasi dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan yakni dengan mengisi data NIK KTP dan Kartu Keluarga kamu sebagai syarat aktivasi kartu SIM di Indonesia.
  5. Setelah kartu SIM aktif kamu sudah bisa login pada aplikasi By.U dan berselancar menggunakan paket data yang sudah kamu pilih sebelumnya.
Dengan begitu kartu SIM By.U sudah bisa kamu gunakan dan tentunya berbagai layanan yang diberikan bisa kamu pilih dan nikmati.

Post a Comment

Previous Post Next Post