Cara Mengubah Password Akun Projects

Bagi kamu yang baru mengenal website kerja online satu ini, singkatnya di website ini kamu bisa mencari berbagai pekerjaan yang ditawarkan oleh banyak pengguna yang bisa kamu sesuaikan dengan skill yang kamu miliki. Bagi kamu yang mau mencoba menghasilkan uang dengan kerja sambilan di website ini, kamu bisa baca bagaimana cara daftar akun projects disini.

Setelah kamu mendaftar sebagai pengguna baru, langkah pertama yang penting kamu lakukan adalah mengganti password akun kamu demi kenyamanan dan keamanan saat kamu login.

Seperti yang sudah kamu ketahui, password yang diberikan saat pertama kali mendaftar memiliki karakter yang random yang tentunya susah untuk dihapalkan, oleh karena itu kamu bisa mengganti password itu agar mudah dihapalkan, berikut caranya.

  1. Yang paling penting kamu sudah harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu, jika belum kamu bisa mendaftar dengan klik link disini
  2. Setelah itu pada halaman awal login, pergi menuju tab My Account lalu pilih My Profile, seperti pada gambar
  3. Kemudian pada bagian my profile terdapat opsi change password atau ubah password, klink kotak hijau tersebut.
  4. Kemudian isi kolom yang disediakan dengan password lama dan baru kamu, setelah itu klik kotak hijau dibawahnya yang bertuliskan change password
  5. Jika password lama yang kamu isi benar dan password konfirmasi yang ditulis pada kolom bagian kanan sesuai, maka otomatis password kamu akan berubah.

Seperti itulah cara mengganti password akun projects kamu, dengan begitu kamu bisa lebih mudah untuk login dan akun kamu bisa lebih aman.

Setelah itu kamu bisa memulai untuk mencari job yang tersedia dan cocok untuk kamu, dan jika kamu terpilih kamu bisa memulai mengerjakan jobdesk yang diberikan dan mendapatkan uang ketika project tersebut sudah kamu tuntaskan.

Asah skill yang kamu punya dan dapatkan uang dari skill tersebut dengan mudah di projects.co.id, klik disini bagi kamu yang belum mendaftar

Post a Comment

Previous Post Next Post