Cara Membuat Akun di Projects - Dapatkan Uang dengan Pekerjaan Sambilan









 

Bagi kamu yang mempunyai skill dalam bidang-bidang tertentu seperti menulis, desain gambar, membuat artikel, IT, 3D animasi dan skill-skill lainnya, jangan biarkan skill kamu itu menganggur tanpa menghasilkan apa-apa. Ada banyak orang yang membutuhkan skill kamu dan siap membayar atas pekerjaan mu.

Jika kamu dipilih oleh owner untuk mengerjakan project tersebut kamu bisa mendapatkan uang ketika selesai mengerjakan project sesuai dengan jobdesk yang diberikan. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkan skill yang kamu punya agar menghasilkan uang.

Cara Membuka Akun

Hal pertama yang perlu kamu lakukan agar bisa mendapatkan pekerjaan sambilan sesuai dengan skill yang kamu miliki yaitu dengan cara mendaftar atau membuka akun terlebih dahulu. Cara mendaftar di projects sangatlah mudah, berikut tahapannya.

Kamu bisa bekerja sambilan dengan skill yang kamu punya dan menghasilkan uang untuk keperluan kamu dengan mendaftar menjadi freelance di website ini. Disana kamu bisa menemukan berbagai pekerjaan yang ditawarkan user atau owner yang sesuai dengan keahlian kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah mengajukan diri pada project yang kamu inginkan. Nantinya owner dari project tersebut akan memilih siapa yang akan mengambil project tersebut. 




  1. Buka situsnya disini

  2. Kemudian setelah terbuka, pergi menuju menu register yang terdapat dibagian bawah seperti yang ditunjuk panah pada gambar dibawah

  3. Setelah itu isi data-data yang diperlukan, gunakan data yang benar agar proses pembuatan akun berjalan dengan baik.

  4. Setelah pengisian data selesai, langkah selanjutnya klik kotak dengan tulisan register berwarna hijau yang ada dibagian bawah

  5. Setelah kamu klik tombol register tersebut, kemudian cek email yang kamu gunakan pada form pendaftaran tadi, karena disana ada email masuk yang berisikan link verifikasi akun.

  6. Buka email masuk tersebut dan disana kamu akan menemukan username kamu dan password random yang dibuat otomatis yang berguna untuk kamu login nanti, dan juga yang terpenting yaitu link verifikasi yang perlu kamu klik.

  7. Setelah kamu klik link tersebut nantinya kamu akan diarahkan pada form pengisian nomor handphone. Isikan kolom yang tersedia dengan nomor handphone aktif kamu dan dianjurkan nomor tersebut sudah tertaut dengan whatsapp kamu, kemudian klik verify.

  8. Dengan begitu kamu sudah selesai membuat akun dan siap untuk mencari project yang sesuai.


Namun sebelum mencari project, ada baiknya untuk melengkapi profile akun kamu terlebih dahulu terutama ganti password kamu agar aman dan juga mudah untuk login nanti. Tujuan melengkapi profile kamu yaitu agar nantinya akun kamu terlihat lebih profesional sehingga owner dari project bisa lebih mempertimbangkan kamu ketika memilih worker nantinya.




Untuk cara ganti password akun projects kamu, bisa kamu baca disini.

Post a Comment

Previous Post Next Post