Cara Mengatur Profil Projects Agar Mudah Menangkan Bid


Halo sahabat pencari cuan, bagi kamu yang masih baru dengan website kerja online projects.co.id ini, tentunya masih perlu mengetahui berbagai tips yang bisa kamu lakukan agar dapat memenangkan bid dan mendapatkan project yang kamu inginkan.

Bagi kamu yang belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu disini, dengan begitu kamu juga bisa memulai mencari pekerjaan sambilan secara online sesuai dengan skill yang kamu kuasai.

Dalam memilih worker tentunya owner yang menawarkan project akan selektif dalam memilih, ada berbagai pertimbangan yang mereka perhitungkan agar project yang mereka inginkan bisa selesai dengan sesuai. Salah penilaian yang paling sering dilakukan oleh owner project adalah profil akun kamu.

Tentu saja worker dengan pengalaman kerja yang baik memiliki profil yang sudah dilengkapinya dengan baik seperti deskripsi, data diri, keahlian, portofolio dan data lainnya. Data-data tersebut tentunya dapat menjadi pertimbangan oleh pemilik project dalam memilih kamu.

Oleh karena itu penting adanya untuk melengkapi profil akun kamu agar bisa memenangkan bid lebih sering, berikut caranya.

  1. Login terlebih dahulu, jika kamu belum punya akun bisa daftar terlebih dahulu disini
  2. Kemudian selanjutnya adalah pergi ke menu My Account > My Profile
  3. Kemudian pilih opsi edit profile, seperti pada gambar dibawah
  4. Setelah itu lengkapi kolom-kolom kosong yang ada dengan data yang baik dan benar
  5. Setelah itu save profile

Dengan begitu profil akun kamu telah lengkap dan terlihat profesional, dan tentunya menjadi penilaian tersendiri bagi owner project yang nanti akan kamu bid.

Bagian terpenting yang perlu kamu isi dengan baik yaitu foto dan juga self introduction karena kedua hal tersebut bisa menjadi bahan penilaian yang memiliki point tinggi bagi owner project. Isi dengan foto yang sopan dan perkenalkan diri kamu dengan baik pada kolom self introduction

Selain itu pada bagian skills juga penting untuk kamu isi dengan pilihan-pilihan skill yang kamu kuasai, sehingga kamu bisa mendapatkan project-project yang sesuai dengan skill yang kamu input.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi bagaimana cara mendapatkan uang dari website ini, kamu bisa bergabung di grup telegram dengan mengklik tautan ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post