3 Tren Konsep Pernikahan yang Bisa Kamu Coba

Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan dinantikan bagi kebanyakan orang. Pada saat itulah seorang laki-laki dan perempuan menyatukan janji suci nya untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Tentu saja hal tersebut membuat banyak pasangan ingin memberikan yang terbaik dalam acara pernikahan mereka.

Ada berbagai konsep pernikahan yang dibawa oleh setiap pasangan, seiring berkembangnya zaman konsep-konsep baru semakin banyak bermunculan dalam memeriahkan acara pernikahan. Berikut adalah beberapa konsep pernikahan yang mungkin bisa kamu tiru pada acara pernikahan yang sedang kamu dan pasangan kamu persiapkan.

1. Konsep Cinta Alam

Tren pernikahan dengan membawa konsep cinta alam ini hadir seiring semakin menyebarnya kesadaran manusia dalam menjaga bumi kita tercinta ini. Seperti yang kita ketahui ketika acara pernikahan dilangsungkan tentu saja ada banyak limbah yang dihasilkan yang mana jika langkah kecil seperti ini tidak dilakukan tentu saja akan memberikan dampak yang tidaklah kecil bagi alam.

Itulah alasan tren nya konsep ini dalam pernikahan. Beberapa hal yang dilakukan yaitu dengan menggunakan dekorasi-dekorasi yang ramah lingkungan, suvenir-suvenir yang juga erat dengan menjaga lingkungan, dan barang-barang lainnya yang udah didaur ulang seperti sendok kayu, sedotan dari kayu, dan lain sebagainya.

2. Konsep Taman Bunga

Konsep pernikahan yang dimaksudkan adalah dekorasi pernikahan yang banyak menggunakan bunga yang membuat pesta pernikahan dipenuhi dengan warna warni bunga. Tidak hanya terlihat mewah dan anggun, konsep ini juga dapat memberikan kenangan yang luar biasa bagi mempelai wanita, dimana bunga merupakan sesuatu yang selalu disukai kebanyakan wanita.

Selain menggunakan bunga dengan warna yang beragam, kamu juga bisa memilih perpaduan-perpaduan warna tertentu yang tentunya yang memang sesuai dengan selera tema pernikahan yang kamu dambakan.

3. Konsep Statement Lighting

Konsep pernikahan satu ini juga merupakan konsep yang tren dipilih banyak pasangan. Penggunaan lampu-lampu seperti lampu gantung, sign LED, chandelier atau lampu-lampu neon akan menjadi bagian utama dalam dekorasi pernikahan. Konsep ini memberikan kesan pernikahan yang membangun mood dimana lampu-lampu kuning yang menggantung dengan perpaduan dekorasi lighting lainnya akan memberikan warna unik pada pernikahan.

Tulisan atau pola-pola yang dibentuk dengan Neon Light akan memberikan nuansa modern yang akan mewarnai pesta pernikahan mu. Konsep statement light cocok digunakan pada pesta pernikahan yang diadakan dimalam hari karena akan menambah nuansa yang lebih baik lagi. Terlebih lagi ketika dilakukan diluar gedung dengan pemandangan malam yang indah. Salah satu tempat favorit yang sering digunakan dengan konsep seperti ini adalah pantai.

Gimana tertarik dengan beberapa konsep pernikahan diatas, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera kamu dan pasangan yang tentunya agar terciptanya pernikahan yang tidak akan pernah terlupakan.

Post a Comment

Previous Post Next Post