Kini Berinvestasi Bisa Mulai dari 10 Ribu - Aplikasi Reksadana Bibit


Kata siapa berinvestasi harus memiliki modal besar terlebih dahulu, pemikiran seperti itu merupakan hal kuno yang kini sudah tidak bisa kamu pakai lagi. Pasalnya kini kamu sudah bisa memulai investasi dengan bermodalkan uang 10 ribu saja, dan tentunya tanpa syarat-syarat yang ribet.

Dengan demikian kamu tidak perlu bingung lagi untuk memulai berinvestasi untuk keperluaan masa depan kamu, semakin dini kita berinvestasi maka akan semakin besar hasil yang akan didapatkan dimasa yang akan datang.

Bagaimana Cara Berinvestasi Mulai Dari 10 Ribu

Jadi bagaimana cara untuk berinvestasi mulai dari 10 ribu rupiah?

Caranya mudah, yakni dengan membeli instrumen investasi yang memiliki risiko minim yakni Reksadana. Ada berbagai macam jenis reksadana yang bisa kamu pilih sesuai dengan profil resiko kamu.

Sebagai contoh jika kamu ingin berinvestasi untuk keperluaan seperti menikah, membeli rumah, membeli mobil ataupun yang lainnya maka kamu bisa menggunakan Reksadana Pendapatan Tetap.

Namun jika kamu ingin berinvestasi untuk mengelola dana darurat kamu dimana kamu bisa mencairkan dana yang kamu investasikan dengan sangat mudah tanpa trisiko terjadinya penurunan maka kamu bisa memilih Reksadana Pasar Uang

Atau jika kamu ingin mendapatkan return yang lebih besar lagi kamu bisa memilih Reksadana Saham.

Cara Membeli Reksadana

Cara membeli Reksadana atau berinvestasi di Reksadana kini bisa dengan mudah kamu lakukan bahkan hanya melalui handphone kamu yakni melalui aplikasi bernama Bibit.

Dengan Bibit kamu bisa memulai berinvestasi di instrumen pasar modal bernama Reksadana dengan minimal transaksi yakni 10 ribu rupiah. Cara untuk membelinya pun sangatlah mudah dimana semua proses dilakukan secara online, dan untuk pembayaran bahkan kamu bisa menggunakan pembayaran digital seperti gopay.

Cara Mendaftar Bibit

Sebelum melakukan pembelian Reksadana di Bibit kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu yang mana prosesnya dilakukan secara online, hal yang perlu kamu persiapkan hanyalah hp, internet, dan KTP saja.

  1. Jadi pertama-tama kamu perlu menginstall aplikasi Bibit terlebih dahulu di Hp Android atau IOS kamu terlebih dahulu
  2. Setelah aplikasi Bibit terinstall, buka aplikasi tersebut
  3. Kemudian pilih register atau daftar
  4. Setelah itu ikuti instruksi atau langkah-langkah yang diberikan dengan baik seperti pengisiaan data diri, pengiriman dokumen dan lain sebagainya. Untuk mendapatan cashback sebesar 25 ribu rupiah kamu bisa memasukan kode promo aku ketika melakukan pendaftaran Bibit, yakni kode promo/referral aku : manenduit
  5. Setelah proses pendaftaran selesai, tunggu hingga pihak Bibit dan KSEI memeriksa berkas-berkas pendaftaran kamu
  6. Setelah akun kamu berhasil diverifikasi, maka kamu akan langsung bisa masuk dan membeli Reksadana di aplikasi Bibit

Apakah Bibit Aman?

Mungkin terbesit dibenak teman-teman mengenai apakah aplikasi ini aman atau malah aplikasi investasi bodong.

Jika teman-teman berpikiran seperti itu, teman-teman tidak perlu khawatir karena apa yang teman-teman ragukan tidaklah benar, karena Bibit merupakan aplikasi yang diawasi oleh lembaga atau badan pemerintahan bernama OJK atau Otoritas Jasa Keungan.

Jadi teman-teman tidak perlu khawatir mengenai keamanan uang dan investasi teman-teman.

Cashback 25 Ribu Dengan Kode Promo

Untuk teman-teman yang ingin mendapatkan cashback berupa uang sebesar 25 ribu seperti yang aku jelaskan diatas, teman-teman bisa menggunakan kode promo aku yaitu manenduit pada kolom referral saat melakukan pendaftaran.

Atau jika teman-teman sudah melakukan pendaftaran, teman-teman juga masih bisa mendapatkan bonus Cashback 25 ribu dengan melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Buka menu profil akun teman-teman yang berada di pojok kanan bawah
  2. Kemudian scroll hingga teman-teman menemukan pilihan "Kode Promo"
  3. Setelah itu masukan kode promo manenduit dan lakukan verifikasi
  4. Dengan begitu teman-teman bisa mendapatkan cashback sebesar 25 ribu rupiah

Penutup

Tunggu apalagi untuk berinvestasi, dengan hanya bermodalkan 10 ribu rupiah saja kamu sudah bisa berinvestasi untuk nantinya kamu tuai dimasa yang akan datang.

Post a Comment

Previous Post Next Post